Pemkab Asahan Buka Puasa Bersama dan Gelar Pawai Takbir Idul Adha

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Asahan pada Minggu (16/06/2024) malam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Asahan pada Minggu (16/06/2024) malam.

Sebelumnya melaksanakan pawai takbir Bupati Asahan bersama unsur Forkopimda, Ketua MUI, Ketua Imtaq, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya melakukan buka puasa bersama di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya BSc dalam pidatonya menyampaikan semua hal yang dimiliki baik harta, keluarga, pangkat, derajat, dan semua nikmat yang kita rasakan pada hakikatnya merupakan titipan dan amanah dari allah SWT yang perlu disyukuri dan digunakan sesuai dengan ajaran agama.

Kemudian amal ibadah yang dilakukan ikhlas semata mata mengharapkan ridho Allah SWT disertai dengan sabar dan tawakal serta pada akhirnya akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Menutup pidatonya Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1445 H/2024 M, semoga spirit dan nilai-nilai positif di balik Hari Raya tahun ini dapat menjadikan diri lebih baik di sisi Allah SWT.

Di tempat yang sama, usai melaksanakan sholat Magrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah Agama yang disampaikan oleh Ustad Qosim Marpaung Al Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung.

Di akhir kegiatan Bupati Asahan melepas mobil pawai takbiran yang diikuti oleh instansi vertikal, OPD, BUMD dan Masyarakat. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar