GALERI FOTO

Bupati Karimun Pimpin Apel Pelantikan Jabatan Fungsional PNS dan PPPK

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., memimpin apel pelantikan Jabatan Fungsional PNS dan PPPK Kabupaten Karimun, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Karimun. Rabu (05/06/204). (ist)

KARIMUN- Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., memimpin apel pelantikan Jabatan Fungsional PNS dan PPPK Kabupaten Karimun, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Karimun. Rabu (05/06/204).

Sebanyak 276 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kerja pemerintah Kabupaten Karimun terima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

SEKDAKAB Karimun, Drs Muhammad Firmasyah Msi saat memberikan SK. (ist)

Apel Pelantikan ini disejalankan dengan penyerahan SK yang langsung dipimpin oleh Bupati Karimun. Adapun rincian ASN PPPK yang dilantik antara lain sebanyak 140 orang Tenaga Teknis,111 Tenaga Pendidik,dan 15 orang masih dalam perbaikan administrasi oleh calon PPPK yang belum selesai.

BUPATI Karimun, Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim saat memberikan SK. (ist)

Dalam kesempatan ini Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada ASN PPPK yang telah dilantik dan diharapkan dapat memberikan pelayang baik kepada masyarakat.

BUPATI Karimun, Aunur Rafiq saat menyaksikan penandatanganan SK. (ist)

"Diharapkan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,jangan sia-siakan amanah ini." Ujarnya.

Selama tahun 2023 Hingga 2024 ribuan orang telah diangkat menjadi PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Karimun,baik untuk PNS tenaga teknis maupun melalui PPPK.

BUPATI Karimun, Aunur Rafiq saat memberikan pengarahan. (ist)

Dimana tahun 2024 ini, pemerintah Kabupaten Karimun kembali membuka pendaftaran untuk calon ASN,dan juga PPPK yang jumlahnya mencapai 2253 formasi. (galeri/kominfo)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar