Nuryanto Berharap MTQH Kepri X Jadi Momentum Masyarakat Mengamalkan Alquran dan Hadist

DPRD Batam menyanpaikan selamat dan dukungannya atas pelaksanaan MTQH Kepri X yang digelar di Batam 20-27 Mei 2024. (dprdbatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua DPRD Batam, Nuryanto, menyampaikan dukungan penuh dan ucapan selamat atas terlaksananya Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadis (MTQH) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau X di Kota Batam, tanggal 20-27 Mei 2024.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam, kami mengucapkan selamat sukses atas pelaksanaan MTQH Provinsi Kepri ke-X ini. Mudah-mudahan pelaksanaan ini berjalan dengan baik, sukses penyelenggaraannya, sukses acaranya, dan sukses hasilnya," ungkap Nuryanto, Senin (20/5/2024) malam.

Dia berharap dengan semangat MTQH ini, masyarakat Kepri terutama Kota Batam sebagai tuan rumah dapat lebih memahami dan mengamalkan tuntunan al-Qur'an dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mudah-mudahan masyarakat Kepri ini senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala," harap Nuryanto.

Dengan kebersamaan dalam pelaksanaan MTQH ini, Nuryanto berharap dapat diperoleh bibit-bibit berkualitas dalam bidang al-Qur'an dan Hadis sehingga dapat mewakili Kepri ke tingkat nasional.

"Kita selalu mendukung dan berharap sukses acara ini melahirkan semakin banyak bibit-bibit berkualitas di bidang al-Qur'an dan Hadis, sehingga mampu mengharumkan Provinsi Kepri di tingkat lebih tinggi lagi baik MTQ nasional maupun internasional," pungkas Nuryanto. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar