Suarjono SE Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Pasaman Periode

Suharjono, SE Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat memastikan maju sebagai bakal calon bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman 2024 (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Suharjono, SE Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat memastikan maju sebagai bakal calon bupati,  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman 2024 yang akan digelar 27 November 2024.

Suharjono maju sebagai kandidat di Pilkada Kabupaten Pasaman dibuktikan dengan kedatangannya di  Sekretariat DPD PAN Pasaman, Jumat (26/04/2024) untuk mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pasaman.

Kedatangan Suharjono bersama pendukungnya  diterima Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman Drs. Hendri di Ruang Rapat Sekretariat DPD PAN Kabupaten Pasaman, yang dijadikan tempat pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman Drs. Hendri melalui Ketua Panitia Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Yulisman,A.Ma menyampaikan bahwa, Partai PAN membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Pasaman untuk maju dalam Pilkada 2024.

"Pendaftaran bakal calon kepala daerah ini sudah dibuka sejak 1 April hingga 30 April mendatang. Sejauh ini sudah 14 orang yang mengambil formulir pendaftar dan 4 yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Endra Bachtiar, Ardinol Bismi, Pardomuan Tanjung dan Suharjono," ungkap yulisman.

"Hasil dari pendaftaran bakal calon Bupati ke DPD PAN ini akan dilakukan seleksi adminitrasi dan melaporkan kepada DPW PAN Provinsi Sumatera Barat, nantinya Partai yang akan melakukan servey bagi bakal calon tersebut," tambah yulisman.

Suharjono saat diwawancara awak media menyampaikan, dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati bukan hanya niat diri sendiri, tapi dorongan dari berbagai kalangan bawah, termasuk para pemuda serta tokoh masyarakat yang ikut mengantarkannya ke DPD PAN untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pasaman periode 2025-2030.

"Dengan mengembalikanformulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pasaman. Mudah-mudahan masyarakat mendukung niat baik ini, termasuk kalangan partai politik demi Kabupaten Pasaman yang lebih baik," katanya (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar