Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup

Bupati Asahan H. Surya, BSc Bersalaman dengan OPD

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - Mempererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN,di Gedung Serbaguna Kisaran, Sabtu (27/04/2024).

Pada Halal Bihalal ini Bupati Asahah H. Surya, BSc dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta beberapa OPD ikut pada acara tersebut.

Di kesempatan ini  selaku Kadis LH Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan bahwa acara Halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar pegawai.

“Momen Halal bihalal ini diperlukan agar keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik,” tutur Kadis.

Di kesempatan yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya berharap kepada seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan mengikuti petunjuk dari pimpinan. “Tunjukan kepada pimpinan, kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” ucap Bupati Asahan.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya," akhir Bupati dalam sambutannya.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan pemberian reword kepada mandor terbaik oleh Bupati Asahan dan Ketua TO PKK Kabupaten Asahan.  (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar