DPD APDESI Riau Dukung Syamsudin Maju Di Pilkada Meranti

Foto : Istimewa

TRANSKEPRI.COM, PEKANBARU, Jumat 26 April 2024 Jajaran Pengurus DPD APDESI Provinsi Riau yaitu Abdoel Rakman Chan Ketua, Firdaus, S.Pd.MPd, Wasekjend DPD, Harpin Bahrum, S.Sos Kabiro OKK  Menyambut Kunjungan dan Silaturrahmi, Syamsuddin selaku Pengurus DPC APDESI Kepulauan Meranti juga sebagai Kepala Desa Telesung Kecamatan Rangsang Pesisir yang saat ini santer di gadang gadang akan ikut Kontestasi Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2024,yang Syamsudin niatnya di Posisi Bakal Calon Wakil Bupati Meranti ( Meranti 2 - Red,,,).
 

Dalam pertemuan dengan Pengurus APDESI Riau  tersebut Syamsudin memaparkan visi dan misi tentang keinginan membangun Kabupaten Meranti yang Lebih Baik Maju dan Sejahtera Lagi.


Sampena dengan itu,jajaran Pengurus DPD APDESI Riau menyambut baik dan mendukung hasrat Kepala Desa Telesung tersebut untuk mencalonkan diri diperhelatan pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut,kami sangat mendukung serta apresiasi, ucap Ketua APDESI Riau, Abdoel Rakhman ( yang akrab disapa,ARC itu ) .

Abdoel Rakhman Percaya dan meyakini semangat kepemimpinan muda dan milenial ada pada beliau di tambah pengalaman sebagai pamong desa 2 periode menjabat kepala desa telesung sudah banyak terobosan yang ia buat. Secara Keorganisasian APDESI Rumah Besar Kepala Desa ini telah berkonstribusi banyak dalam pembangunan Desa, Seperti Revisi UU Desa dan Kesejahteraan Perangkat Desa serta Masyarakat Desa.

Maka dari semangat secara Nasional APDESI Memang mendorong beberapa kader ikut kontestasi Pilkada dan di Riau saat ini yang benar benar serius baru muncul suadara kita yaitu Syamsudin. Semoga niat baik ini juga akan di seleraskan dengan keinginan masyarakat meranti dalam memilih figur pemimpin pada november 2024 mendatang ungkap ARC.

Terakhir ARC Selaku Ketua DPD APDESI Riau mendukung dan Merestui  serta Mendokan semoga berhasil dan Meminta Kepada Seluruh Jajaran DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti Bahu membahu mendukung sahabat kita syamsudin sehingga akan memudahkan kawan kawan juga nanti bila beliau terpilih untuk mewujudkan membangun desa dan meranti, Syamsudin terakhir menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran DPD Doa restu serta dukungan atas niat nya ikut di pilkada meranti,semoga sukses. ( M.Khosir )


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar