Ketua DPRD Batam Terima Kunjungan Kerja DPRD Agam

Kunjungan anggota DPRD Agam Sumatera Berat ke DPRD Batam, Senin (22/04/24). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat, di Kantor DPRD Batam, Senin (22/04/24). Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempererat sinergitas dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk memacu pembangunan di kedua daerah.

Rombongan DPRD Agam  disambut hangat oleh Nuryanto dan jajaran anggota DPRD Batam. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar informasi dan pengalaman mengenai berbagai hal, seperti pengelolaan keuangan daerah, penyusunan peraturan daerah, dan pemberdayaan masyarakat.

Nuryanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan DPRD Agam dan mengapresiasi atas kunjungan tersebut. Ia mengatakan bahwa Batam dan Agam memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan bersama.

"Batam dan Agam memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan bersama. Kita bisa saling belajar dan berbagi pengalaman untuk memajukan daerah masing-masing," ujar Nuryanto.

Rombongan DPRD Agam, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Nuryanto dan jajaran DPRD Batam. Ia mengatakan bahwa Agam ingin belajar dari pengalaman Batam dalam pengelolaan berbagai sektor, seperti pariwisata, perdagangan dan industri.(ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar