Juwadi Gantikan Hendrik sebagai Ketua IPSI Batam Periode 2023-2027

Pelaksanaan Muskot VI IPSI Batam, Minggu (21/04/24) di Asrama Haji Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Cabang olahraga Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Batam yang menggelar Musyawarah Kota (Muskot) VI pada Minggu (21/04/24) di Asrama Haji Batam Center, akhirnya berhasil memilih Ketua IPSI baru periode 2023-2027.

Insan silat dan Batam Juwadi, terpilih dengan memperoleh suara terbanyak dalam proses pemilihan yang berlangsung alot dan ketat.

Juwadi menggantikan Ketua IPSI Batam periode 2019-2023, Hendrik yang juga merupakan anggota DPRD Batam.

Dewan Pembina IPSI Batam, Toto Sumito berharap dengan terpilihnya Juwadi diharapkan mampu membawa prestasi olahraga silat di Batam pada khususnya lebih baik lagi.

“Semoga dengan terpilihnya Juwadi, prestasi olahraga silat di Batam semakin baik,” ujar pria yang akrab disapa Totok ini.

Sementara, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam yang diwakili Wakil Ketua Umum KONI Batam, Rinaldi Samjaya dalam sambutannya saat membuka kegiatan Muskot, meminta agar momentum Muskot dapat dijadikan sebagai ajang untuk membawa organisasi IPSI Batam kedepan semakin baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekdako Batam Jefridin Hamid, Kadispora Batam Zulkarnain serta para pemilik perguruan silat se Kota Batam. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar