Ketum KONI Batam Sambut Kedatangan Amsakar saat Idul Fitri 1445 H

Ketum KONI Batam, Rani Rafitriyani dan suami Kapten (Inf) Harry Siregar saat bersalaman dengan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Rabu (10/04/24) di Perumahan Rosdale. (ist)

TRANSKEPRI.COM. BATAM- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, bersama istri Erlita Sari, bersilaturahmi ke kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, saat lebaran Idul Fitri, Rabu (10/4/2024) di Perumahan Rosdale Batam.

Selain mendapat sambutan dari Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Wagub Kepri, Amsakar dan keluarga juga mendapt sambutan hangat dari Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rani Rafitriyani bersama sang suami Kapten Harry Siregar. 

Usai bersilaturahmi dengan Rudi dan Marlin, Amasakar dan Erlita terlihat berbincang akrab dengan Rani. Terlihat mereka mengobrol ringan.

“Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Idul Fitri ini tentunya menjadi momen penting menjalin silaturahmi,” ujar Amsakar.

Sementara Rani Rafitriyani menyebut lebaran harus dimanfaatkan sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan.

Rani turut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri kepada semua masyarakat Kota Batam. Ia ingin Lebaran tahun ini dapat menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat.

“Selamat Idulfitri 1445 H, saya mewakili seluruh keluarga mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rani. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar