Buka Puasa Bersama BP Batam dengan Insan dan Owner Perusahaan Pers Tuai Pujian

Kabiro Humas dan protokol BP Batam dan Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya bersama para insan pers di Kepri saat kegiatan buka puasa bersama, Jumat (05/04/24) di Restoran Golden Prawn Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Insan pers dan owner perusahaan pers mengikuti kegiatan buka puasa bersama yang digelar Badan Pengusahaan (BP) Batam, Jumat (05/04/24) di Restoran Golden Prawn Batam.

Kegiatan itu dihadiri sedikitnya 200-an orang yang terdiri dari insan pers dan owner atau pemilik perusahaan pers yang tergabung dalam organisasi profesi pers dan perusahaan pers yang ada di Kepri.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri, Rinaldi Samjaya dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan yang digelar BP Batam.

Rinaldi menyebut, sepanjang kepimimpinan H Muhammad Rudi, setiap tahunnya, BP Batam tidak pernah absen menggelar kegiatan buka  puasa dengan insan pers.

“Sepengetahuan kami sejak dikepalai H Muhammad Rudi, setiap Ramdhan BP Batam selalu menggelar buka puasa bersama dengan insan pers. Dan kalaupun absen pas waktu covid kemaren,” ujar Rinaldi.

Rinaldi juga mengapresiasi, perhatian BP Batam terhadap insan pers dan perusahaan pers di Batam pada khususnya. Seperti secara rutin menggelar kegiatan Uji Kompetensi Wartawan, pelatihan jurnalistik serta banyak kontribusi lainnya.

Kepala Biro Humas dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait yang mewakili Kepala BP Batam dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada insan pers yang telah banyak membantu BP Batam dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

“Tanpa peran dari insan pers, program kerja dan keberhasilan BP Batam tidak akan diketahui masyarakat secara masif,” ujar Tuty yang hadir didampingi Kabag Humas BP Batam, Sazani beserta jajaran Humas dan protokol BP Batam. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar