Bulan Bhakti Dasa Wisma VIII di Pasaman Tumbuhkan Semangat Gotong royong

Bupati Pasaman Sabar AS, menggelar perhelatan Bulan Bhakti Dasa Wisma VIII, di Halaman Kantor Camat Rao Selatan, Selasa (05/03) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN– Bupati Pasaman, Sabar AS, menggelar perhelatan Bulan Bhakti Dasa Wisma VIII,  di Halaman Kantor Camat Rao Selatan pada Selasa (05/03/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dasa Wisma dari setiap kecamatan di Kabupaten Pasaman, termasuk pengurus TP PKK, Kecamatan, Nagari, dan kejorongan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua TP PKK Pasaman Ny. Denny Sabar AS, Ketua DWP Pasaman Ny. Neni Yasri Uripsyah, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Pasaman, Wali Nagari, Pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan, Nagari, Baznas Pasaman, Pimpinan Bank, Tokoh Masyarakat, dan ratusan kader PKK beserta Dasa Wisma.

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana kegiatan Bulan Bhakti Dasa Wisma ke VIII Kabupaten Pasaman, Fitriani. Amd, menjelaskan bahwa tema yang diangkat adalah “Melalui pencanangan bulan Bhakti Dasa Wisma kita optimalkan peran dan fungsi kelompok Dasawisma dan lembaga kemasyarakatan dalam pembangunan nagari di Kabupaten Pasaman.”

Fitriani juga menyebutkan bahwa tujuan umum kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kebersamaan, kesadaran kegotong-royongan, dan tanggung jawab terhadap pelaksanaan 10 program pokok PKK.

Sedang Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman, Ny.Denny Sabar AS menyebutkan,
Kegiatan Bulan Bhakti Dasa Wisma ini sangat penting dilaksanakan, mengingat Dasa wisma merupakan garda terdepan dari TP PKK dalam melaksanakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, katanya (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar