KONI Batam Tempati Kantor Baru di KBC, Rani: Ini Rumah Seluruh Insan Olahraga Batam

Peresmian kantor KONI Batam, Rabu (28/02/24) di Komplek KBC Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam hari ini meresmikan penempatan kantor baru di Komplek Ruko KBC Batam. Peresmian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan prestasi olahraga di Batam.

Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani, mengatakan bahwa kantor baru ini diharapkan dapat menjadi tempat bagi KONI Batam untuk menjalankan fungsinya dengan lebih baik.

“Semoga dengan keberadaan kantor ini, KONI Batam yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, dapat bekerja secara maksimal dalam rangka menjalankan tugas pokok untuk kemajuan olahraga prestasi,” ujar Rani.

Rani juga menambahkan bahwa kantor ini bukan hanya untuk pengurus KONI Batam, tetapi juga rumah bagi para atlet, pengurus cabang olahraga (cabor) dan segenap insan olahraga di Kota Batam.

“Kantor ini juga rumah bagi seluruh insan olahraga di Batam. Mari kita jadikan tempat ini sebagai wadah untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan olahraga di Batam,” kata Rani.

Peresmian kantor baru ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kadispora Batam Zulkarnain serta pemotongan pita. Turut hadir pada kegiatan itu Ketua Umum KONI Kepri Usep RS, para pengurus KONI Batam, Ketua Cabang Olahraga se Kota Batam serta para tamu dan undangan. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar