Rudi Ajak IDI Majukan Bidang Kesehatan

Walikota Batam H.M Rudi menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kepulauan Riau Masa Bakti 2023-2026 di Hotel Harris Batam Centre, Minggu (25/2) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam Muhammad Rudi, mengajak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk terus memajukan bidang kesehatan di Batam maupun Kepri.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kepulauan Riau Masa Bakti 2023-2026 di Hotel Harris Batam Centre, Minggu (25/2/2024).

Pelantikan itu disejalankan dengan pelantikan IDI Natuna masa bakti 2022-2025 dan Junior Doctors Network Indonesia (JDN) IDI Chapter Kepulauan Riau masa bakti 2023-2025.

Adapun, IDI Kepri dipimpin oleh dr. Yanuarman, SpOG. Pengurus dan Ketua IDI dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Besar IDI Pusat dr. M. Adip Humaidi.

"Terima kasih para dokter yang terus membangun di bidang kesehatan di Kepri, Batam, dan wilayah lainnya. Mari fokus memajukan bidang kesetan," ujar Rudi.

Rudi mengaku, untuk wilayah Batam, dinilai sudah lebih baik. Ia berharap, kemajuan Batam di berbagai bidang, termasuk kesehatan saat ini, juga bisa dirasakan daerah lain di Kepri.

"Saya membangun Batam karena ada jasa para dokter," katanya.

Ia berharap, kualitas para dokter terus meningkat seiring kemajuan teknologi di bidang kesehatan. Ia mengaku terus mendukung para dokter demi kemajuan bidang kesehatan di Batam dan Kepri.

"Kalau kesehatan maju, maka orang-orang dan investor nyaman karena bidang kesehatannya sudah sempurna," katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak semua para dokter untuk menjaga kekompakan demi memajukan dan pembangunan Batam dan Kepri.

"Kota Batam kami bangun demi kita semua, salah satunya bidang kesehatan. Batam hampir menuju kejayaan dan di luar Batam masih butuh perhatian," katanya.

Di akhir sambutan, Rudi mengucapkan apresiasi atas terlaksananya pengurus IDI Kepri. Ia mendoakan agar IDI Kepri terus jaya dan terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

"Selamat dan sukses untuk ketua dan pengurus IDI Kepri, IDI Natuna, dan JDN IDI Kepri yang baru dilantik," katanya.

Sementara itu, Ketua IDI Kepri, Yanuarman, menyampaikan, mengapresiasi terlaksananya pelantikan tersebut dan dihadiri langsung Wali Kota Batam.

"Terima kasih Wali Kota Batam yang terus mendukung kegiatan IDI baik provinsi maupun cabang," ujarnya.

Ia berharap, sinergi yang sudah terjalin selama ini terus berlanjut. Ia berharap, bidang kesehatan di Batam dan Kepri terus membaik.

"Semoga ke depan Kepri bisa maju dan terwujud wisata kesehatan seperti yang didambakan Wali Kota," katanya.

Ketua Pengurus Besar IDI Pusat, dr. M. Adip Humaidi, menyampaikan selamat bagi pengurus baru IDI Kepri. Ia berharap, pengurus baru bisa mengemban amanah dan terus melakukan perubahan ke arah lebih baik lagi.

"Selamat kepala pengurus yang dilantik. Dalam pengurusan ini adalah orang-orang terpilih dari 1.700 an dokter di Kepri," ujarnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar