Sejumlah Pembangunan Infrastruktur Terus Dijalankan BP Batam

Pembangunan infrastruktur masih menjadi salah satu fokus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi hingga tahun ini atau akhir masa jabatannya (humas bp batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pembangunan infrastruktur masih menjadi salah satu fokus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi hingga tahun ini atau akhir masa jabatannya.

Muhammad Rudi menegaskan, seluruh proyek dengan skema Multi Years Contract (MYC) 2023-2024 yang dijalankan oleh BP Batam akan terus berlanjut di tahun 2024.

Pembangunan infrastruktur, terutama pelebaran jalan ini, merupakan langkah strategis Muhammad Rudi untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam Batam.

"Pembangunan jalan ini tidak hanya untuk kepentingan investasi semata, tapi juga untuk kemudahan mobilisasi dan mendukung ekonomi masyarakat Kota Batam," ujar Muhammad Rudi.

Sebagaimana diketahui, terdapat sejumlah proyek dengan skema MYC BP Batam yang dijalankan di tahun 2024 ini. Adapun beberapa proyek MYC yang akan dilaksanakan tahun ini mulai dari pembangunan Fly Over Sei Ladi.

Selanjutnya pengembangan Jalan Yos Sudarso Tahap 3, yang dimulai dari Ruas Simpang Bengkong - Underpass Pelita. Tidak hanya itu, ada juga peroyek pembangunan Bundaran Punggur.

Muhammad Rudi berharap, pembangunan infrastruktur  ini tidak menemui kendala dan bisa rampung sesuai tepat waktu. Pembangunan dan peningkatan ruas jalan arteri tersebut, diharapkan akan terus digesa meskipun terkendala cuaca dalam beberapa waktu belakangan ini.

"Saya kembangkan ini agar ekonomi Batam semakin maju lagi. Kalau sudah maju, masyarakat akan memiliki kesempatan untuk lebih baik, mari kita sambut pembangunan ini,” kata Muhammad Rudi. (rilis)


Youtube: BPBatam


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar