JELANG RAPIMPROV I SMSI KEPRI 2024

Ketua Umum SMSI Dipastikan Hadir di Rapimprov I SMSI Kepri 2024

Ketua Umum SMSI Firdaus, Pengurus Pusat SMSI Zakmi dan Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, dipastikan hadir dalam Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I SMSI Kepri 2024.

"Insya Allah Ketum SMSI, Bapak Firdaus memastikan kehadirannya pada Rapimprov I SMSI Kepri 2024 yang digelar 27-28 Januari mendatang di Batam," ujar Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya, Jumat (19/01/24).

HOTEL Golden View Batam. (ist)

Disamping Ketum SMSI, Rinaldi mengatakan turut hadir Wasekjend Yono Hartono dan Kabid Organisasi, Daerah, Pendataan dan Verifikasi, Zakmi yang sebelumnya merupakan Ketua SMSI Kepri.

Dijelaskan Rinaldi, untuk kepesertaan Rapimprov, terdiri dari unsur pengurus pusat, unsur pembina SMSI Kepri, pengurus provinsi meliputi unsur pimpinan (KSB) serta para wakil ketua dan ketua bidang. Kemudian, ketua dan sekretaris pengurus kabupaten kota serta seluruh anggota SMSI Kota Batam.

Menurut Rinaldi, Rapimprov yang mengambil tempat di Hotel Golden View Batam tersebut akan membahas sejumlah hal mulai dari penajaman program kerja, konsolidasi organisasi dan sejumlah isu terkini, seperti pelaksanaan Pemilu 2024.

"Sukseskan Rapimprov I SMSI Kepri 2024. Lahir sebagai organisasi perusahaan pers terbesar di Indonesia, semoga SMSI mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah, bangsa dan negara," papar Rinaldi. **

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar