Pemko Batam Apresiasi Masyarakat Batam Asal Aceh Dukung Pembangunan

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin membuka Musda X Pengurus Perkumpulan Masyarakat Aceh (Permasa) Kota Batam, di Golden Prawn Bengkong, Senin (25/12) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin  membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) X Pengurus Perkumpulan Masyarakat Aceh (Permasa) Kota Batam, di Golden Prawn Bengkong, Senin (25/12/2023). 

Jefridin mengapresiasi warga Batam asal Aceh yang selama ini telah berkiprah mendukung pemerintah membangun Batam.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih kepada Permasa yang telah berkiprah untuk Batam. Mudah-mudahan langkah niat tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah untuk kita semua,” kata Jefridin.  

Permasa yang telah berkiprah selama 40 tahun di Kota Batam, pada Musda yang kesembilan ini mengusung tema ‘Mari Wujudkan Batam Kota Baru Demi Tercapainya Sumber Daya Manusia Permasa yang Handal’.

“Warga Batam asal Aceh cukup banyak di Kota Batam, lebih kurang sebanyak 8000 jiwa. Dan diantara itu banyak sekali tokoh yang telah berkiprah memberikan sumbangsihnya dan mengabdi untuk pembangunan Batam,” jelasnya.

Jefridin berharap dukungan dan komitmen yang diberikan warga Batam asal Aceh ini terus meningkat, serta diiringi juga dengan jiwa dan rasa memiliki serta menjaga Batam.

“Mari kita satukan rasa dan jiwa memiliki Batam kita tercinta. Kalau kita kompak bersatu, insyallah apa yang kita harapkan dan cita-citakan bersama dapat terwujud menjadi Batam kota baru yang modern,” katanya.

Jefridin juga mengucapkan selamat menyelenggarakan Musda kepada warga Batam asal Aceh ini. Ia berharap pimpinan baru yang kelak terpilih dapat menghadirkan dan menjalankan program yang memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Batam.

“Batam adalah miniatur Indonesia semua suku dan agama ada di Batam, maka semoga dengan Musda ini, program kerja lima tahun kesepan dapat disinergikan dan kolaborasikan dengan pemerintah. Sehingga pembangunan dapat berjalan dengan pesat,” tutupnya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar