Jefridin Ingin Marching Band Batam Maju dan Berkembang

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menutup Lomba Batam Marching Band Competition (BMC) 2023 di Dataran Engku Putri, Sabtu (33/13) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menutup Lomba Batam Marching Band Competition (BMC) 2023 di Dataran Engku Putri, Sabtu (33/13/2023). 

Jefridin juga didaulat untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Batam Marching Band Competition.

"Saya atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi dan berterimakasih kepada Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Batam yang telah menyelenggarakan event ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mengirimkan siswanya untuk mengikuti event ini," ujarnya yang hadir bersama istri, Hariyanti Jefridin.

Jefridin juga mengapresiasi Ketua PDBI Kota Batam, Yunus, S.Pi. karena telah menjadi motivator untuk memajukan marching band di Kota Batam. Harapannya, ke depan PDBI Kota Batam dapat berkolaborasi dengan Pemko Batam untuk menaja agenda serupa.

"Insyaallah tahun depan dibuat lebih meriah lagi. Dengan adanya kolaborasi tentunya lomba ini bisa diselenggarakan dengan lebih keren lagi. Terimakasih Pak Yunus karena marching band di Kota Batam semakin berkembang," ucapnya.

Dalam upacara penutupan lomba itu, Ia juga menginformasikan bahwa di bulan Juni 2024, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam akan menyelenggarakan Batam International Marching Band Competition. Saat ini menurutnya sudah 25 peserta yang mendaftar baik dari dalam dan luar negeri.

"Semakin banyak kompetisi maka akan semakin menggairahkan anak-anak Kita untuk mengikuti lomba drum band. Melalui lomba ini tentunya akan melahirkan marching band yang hebat," tutupnya.

Ketua PDBI Kota Batam, Yunus, S.Pi. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Batam yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam. Menurutnya event ini diikuti 16 peserta yang berasal dari Kota Batam dan juga Bintan.

"Lomba ini merupakan event pertama yang diselenggarakan oleh PDBI Kota Batam. Saya berharap event ini dapat berlangsung secara continiu, sehingga  marching band di Kota Batam berkembang dan maju," sebut anggota DPRD Kota Batam itu.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar