Imam Masjid, Mubalig dan Guru Alquran Terima Isentif

Tokoh Agama Kecamatan Sagulung, Syahbandar, mengapresiasi komitmen Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberikan insentif bagi imam masjid, mubalig, dan guru Al-Qur'an (diskominfo batam)

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Tokoh Agama Kecamatan Sagulung, Syahbandar, mengapresiasi komitmen Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberikan insentif bagi imam masjid, mubalig, dan guru Al-Qur'an.

Hal itu disampaikan pria yang juga sebagai Ketua Badan Musyawarah Guru Al-Qur'an (BMGQ) Sagulung itu, saat Pertemuan dan Penandatanganan Amprah Insentif Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Batam, Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), BMGQ Triwulan IV Kecamatan Sagulung di Masjid Darul Gufron Sagulung, Sabtu (16/12/2023).

Dalam acara ini, turut hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian Bapak Wali Kota Batam dan terus berkomitmen memberikan insentif bagi tokoh agama," ujarnya.

Selain kepedulian dengan tokoh agama, pihaknya juga mengapresiasi Wali Kota Batam yang terus membangun Kota Batam. Ia mengatakan, pihaknya mendukung program pembangunan di daerah tersebut.

"Bapak Wali Kota sangat peduli dengan pembangunan Batam dan menjadi kota baru untuk kemajuan kita bersama," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, juga mengapresiasi Pemko Batam yang terus memberikan insentif tersebut. Dengan adanya insentif itu, ia berharap semua tokoh agama terus menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kota Batam.

"Terus jaga kekompakan, semoga insentif ini segera cari," ujarnya.

Selain itu, Marlin juga mengajak tokoh agama menyambut Pemilu 2024 dengan hati riang dan gembira. "Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi dan mari kita sukseskan bersama," pesan Marlin.

Di lokasi sama, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memaparkan sejumlah pembangunan Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek starategis nasional Pulau Rempang.

Wali Kota meminta tokoh agama terus mendukung pembangunan demi menjadikan Batam kota baru sejahtera dan modern. "Batam terus melaju menuju kota baru," ujarnya.

Ia juga membuka kesempatan dan peluang bagi semua tokoh agama dalam pembangunan di Batam. Ia mendorong agar tokoh agama memiliki peran dan memanfaatkan peluang tersebut demi kesejahteraan.

"Tak hanya dari insentif, silakan manfaatkan kesempatan dalam proses pembangunan Batam saat ini," pesan Rudi.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar