Bupati Pasaman Minta Jajaranya Rumuskan Program Safari Subuh Berjamaah

Bupati Pasaman Sabar AS, meminta jajarannya untuk segera merumuskan program Safari Subuh dan shalat Subuh berjemaah setiap sekali dua minggu (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN -- Bupati Pasaman Sabar AS, meminta jajarannya untuk segera merumuskan program Safari Subuh dan shalat Subuh berjemaah setiap sekali dua minggu, yang dipergilirkan ke masjid di seluruh kecamatan.

"Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati  Pasaman didampingi oleh Kepala OPD dan  dihadiri oleh Camat serta seluruh ASN/Non ASN yang ada di masing-masing Kecamatan," kata Sabar AS, saat memberi sambutan dalam kegiatan wirid pengajian di Masjid Agung Al Muttaqin Pasaman Islamic Centre, Lubuk Sikaping, Jumat (8/12/2023).

Selanjutnya, ia juga meminta  para Camat melaksanakan safari subuh ke masjid di masing masing Nagari/jorong  yang ada di Kecamatan, yang dihadiri oleh ASN /Perangkat Kecamatan, perangkat Nagari,Tenaga Guru dan Tenaaga Kesehatan yang ada.

"Wirid Pengajian ASN adalah salah satu bentuk upaya atau ikhtiar  dalam rangka pelaksanaan program prioritas pembangunan daerah  Pasaman, yakni Pasaman Berimtaq.

Kepada Asisten I bidang Pemerintahan /Kesra, Teddy Martha, Sabar AS mengatakan, kegiatan Wirid pengajian ASN /Non ASN yang selama ini dilakukan 1 x 2 Minggu setiap pagi jumatnya.

"Ke depan dilakukan sekali seminggu setiap pagi Jumat sehingga melalui pengajian pembersihan  siraman rohani ini akan berdampak dalam pelayanan kepada masyarakat  yang lebih baik, katanya. sebutnya (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar