Bonus Atlet, Pelatih, Asisten Pelatih dan Manager Kontingen Batam di Ajang POPDA dan PORPROV Kepri Cair

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Kadispora Batam Zulkarnain dan Plt Ketum KONI Batam Rinaldi Samjaya saat penyerahan bonus insan olahraga Batam, Minggu (19/11/23) malam di Swiss Bell Hotel.

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Minggu (19/11/23) malam bertempat di Swiss Bell Hotel Batam, membagikan bonus dan apresiasi kepada atlet, pelatih, asisten pelatih dan manager yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VIII Kepri dan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) V Kepri beberapa waktu lalu.

"Pemberian bonus ini merupakan apresiasi dari pemerintah daerah atas prestasi dan kerja keras para insan olahraga di Batam. Terimakasih sudah mengharumkan nama Batam dan teruslah berprestasi," ujar pria yang juga menjabat Kepala Badan Pengusahaan Batam ini.

Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina saat memberi sambutan, mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan kontingen Batam, baik di ajang Porprov V Kepri, maupun ajang POPDA VIII Kepri lalu.

"Selamat buat kontingen Batam di ajang POPDA dan PORPROV  Kepri yang berhasil keluar sebagai juara umum. Semoga olahraga Batam terus berkembang dan bisa berbicara di kancah nasional dan internasional," ujar Marlin Agustina.

Kadispora Batam, Zulkarnain menyebut pemberian bonus kepada insan olahraga Batam yang berlaga di ajang PORPROV dan POPDA Kepri, merupakan wujud perhatian pemerintah daerah dalam menghargai prestasi segenap insan olahraga Batam pada khususnya.

Adapun kata Zulkarnain untuk nominal bonus yang diberikan berjumlah Rp2,1 miliar dan diberikan kepada sekitar 700-an atlet, pelatih, asisten pelatih dan para manager.

Plt Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rinaldi Samjaya dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemko Batam kepada insan olahraga Batam yang meraih prestasi.

"Terimakasih kepada Wali Kota Batam, Bapak H Muhammad Rudi, Ketua DPRD Batam Cak Nur beserta jajaran yang telah memberikan bonus kepada para insan olahraga di Batam," ujar Rinaldi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda Batam, Sekdako Batam Jefridin, para Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam, para pejabat di lingkungan BP Batam, Ketua KONI Kepri Usep RS, para Ketua Cabang olahraga Batam, para atlet, pelatih, official serta Manager tim yang berlaga di ajang POPDA dan PORPROV Kepri lalu. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar