HUT Korps Marinir Ke-78, Polri dan TNI Tingkatkan Solidaritas

Meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi S.Kom memberikan kejutan ke Puslatpur 9 Dabo Singkep, dalam rangka HUT Marinir ke -78, Rabu(15/11).

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi S.Kom didampingi Pejabat Utama Polres Lingga memberikan kejutan ke Puslatpur 9 Dabo Singkep,  dalam rangka HUT Marinir yang ke -78,  Rabu (15/11).

Kejutan tersebut berupa pemberian nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawa oleh Wakapolres  Lingga beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) dan personil Polwan Polres Lingga.

Sesampai di Puslatpur 9 Dabo Singkep, Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi S.Kom langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Danpuslatpur 9 Dabo Singkep berserta jajarannya yang merayakan HUT Marinir yang ke-78, dan mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, Semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri.

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Lingga.” tutur Wakapolres.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres Lingga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korp Marinir yang ke-78, dan Korp Marinir semakin Profesional, Tangguh dan digdaya terus melaju untuk Indonesia maju” tutup Kapolres

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar diwarnai dengan kekompakan anggota TNI-POLRI dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar