Pemerintah Apresiasi Pagelaran Seni Budaya Jawa

Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak masyarakat Kota Batam asal Blora, untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan, serta terus mendukung pembangunan Kota Batam (diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak masyarakat Kota Batam asal Blora,  untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan, serta terus mendukung pembangunan Kota Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri acara Harlah Wong Blora Community (WBC) ke-19 dan Barong Mustiko Joyo (BMJ) ke-9, di lapangan SP Sagulung. Turut serta hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

"Kekompakan menjadi bagian yang sangat penting untuk menjadikan Batam sebagai kota maju dan modern. Mari terus melaju menuju Batam Kota Baru," kata Rudi, Sabtu (11/11/2023).

Rudi juga mengapresiasi adanya pagelaran seni budaya jawa, sebagaimana diketahui bahwa Kota Batam merupakan miniaturnya Indonesia. Sehingga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus melestarikan budaya Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengatakan bahwa desain pengembangan Kota Batam saat ini sudah selesai. Dan ditargetkan pembangunannya selesai hingga 2029 mendatang.

"Karena itu warga Batam asal Blora yang hari ini sudah menetap di Kota Batam, tak usah pindah balik lagi ke Blora," katanya.

Pihaknya yakin Kota Batam nantinya benar-benar akan menjadi kota yang maju dan masyarakatnya yang sejahtera. Karena itu dukungan dan kekompakan bersama harus terus ditingkatkan.

"Selamat ulang tahun WBC, semoga sukses selalu," katanya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar