Dispora, KONI Batam Bersama Stakeholder Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Aksi tabur bunga Dispora Batam bersama stakeholder, Kamis (09/11/23) di TMP Nong Isa, kawasan Nongsa Batam. (transkepri.com/ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sempena peringatan hari Pahlawan 10 November 2023, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam serta stakeholder terkait, Kamis (09/11/23) melakukan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP).

PLT Ketua Umum KONI Batam saat sambutan. (ist)

Dua lokasi pemakaman yang dikunjungi yakni, Taman Makam Zuriat Nong Isa di Nongsa serta TMP di Kawasan Batuaji Batam.

"Kegiatan ini kita lakukan sempena hari pahlawan. Semoga dengan tabur bunga ini, kita selalu mengingat jasa para pahlawan dan mampu merefleksikan perjuangan yang telah mereka lakukan dalam aktivitas keseharian," ujar Kadispora Batam Zulkarnain saat memberikan sambutan.

SAAT di Taman Makam Pahlawan Batuaji. (ist)

Ketua Umum KONI Batam, Rinaldi Samjaya saat memberikan sambutan, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tabur bunga yang diinisiasi Dispora Batam di TMP. Dan tak lupa dia menyampaikan pesan bahwa jiwa kepahlawanan merupakan teladan yang harus dimiliki setiap anak bangsa, tak terkecuali para insan olahraga.

MEMANJATKAN doa 

Turut hadir pada kesempatan itu para Zuriat pahlawan Melayu Nong Isa, tokoh masyarakat dan warga Nongsa, stakeholder Dispora di antaranya, unsur Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam, Pramuka Cabang Batam, organisasi olahraga disabilitas (NPCI) Kota Batam serta para pegawai dilingkungan Dispora Batam. (ridho)

SAAT di makam pahlawan Nong Isa. (ist)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar