Malam Pisah Sambut, Ini Harapan Kajari Batam yang Baru

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam di Ballroom Swiss Belhotel Harbour Bay, Batu Ampar, Senin (6/11/2023). (kominfobatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Batam yang baru I Ketut Kasna Dedi, SH. MH. dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Herlina Setyorini, SH. MH. atas kolaborasi dan dedikasi untuk pembangunan Batam.

Hal tersebut disampaikan Jefridin saat menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam di Ballroom Swiss Belhotel Harbour Bay, Batu Ampar, Senin (6/11/2023).

“Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Ibu Herlina Setyorini, SH. MH. terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Batam, semoga sukses. Selamat datang bertugas di Batam I Ketut Kasna Dedi, SH. MH.” kata Jefridin.

Jefridin mengungkapkan bahwa berkat kolaborasi dan kontribusi Forkopimda Kota Batam yang begitu kompak, membawa pembangunan Kota Batam hingga seperti saat ini.

“Pembangunan Batam yang tengah gencar dilakukan pemerintah daerah di bawah komando Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tidak lepas dari peran dan kerja bersama, serta dukungan dari Forkopimda salah satunya Kejaksaan Negeri Batam,” jelasnya.

Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Batam yang lama, Herlina Setyorini, SH. MH. mengucapkan kata perpisahan, rasa syukur dan bangga atas amanah selama 1 tahun 8 bulan di Kota Batam menjadi bagian dari Forkopimda Kota Batam.

“Mohon pamit terima kasih atas kekeluargaan dan kekompakan Forkopimda Batam, luar biasa. Juga dengan dukungan maksimal dari Pemko Batam dan instansi vertikal lain, Kejaksaan Tinggi Negeri Batam mendapat berbagai penghargaan mulai dari internal dan eksternal. Semoga dapat dilanjutkan oleh Kepala yang baru,” jelasnya.

Sedangkan, Kepala Kejaksaan Negeri Batam yang baru I Ketut Kasna Dedi, SH. MH. menyampaikan bahwa kepindahannya ke Batam dari Samarinda merupakan Pengalaman baru bertugas di daerah Sumatera. Ia meminta dukungan serta masukan dari Wali Kota Batam, Forkopimda Kota Batam, seluruh OPD dan jajaran untuk kinerja Kejaksaan Negeri Batam kedepan yang lebih baik.

“Tentunya pengalaman kami di daerah lain akan berbeda karena menyangkut budaya dan kebiasaan. Mohon dukungan karena kinerja Kejaksaan Negeri Batam yang sebelumnya sudah dicapai luar biasa. Semoga kekompakan bisa ditularkan kepada kami sebagai kepala yang baru,” ucapnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar