GK Club Raih Juara di Turnamen WoodBall Championship Karimun

Global Kepri (GK) Woodball Club mengikuti ajang kejuaraan Woodball Championship, di Kabupaten Karimun, Minggu (05/11/2023). (ist)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Global Kepri (GK) Woodball Club mengikuti ajang kejuaraan Woodball Championship, di Kabupaten Karimun, Minggu (05/11/2023).

Dalam turnamen tersebut, GK Club melawan tim Karimun di beberapa laga, kelas yang di turunkan kelas umum single stroke dan Pelajar single stroke.

Di awal pertandingan, GK Club cukup kesulitan melawan tim Woodball Karimun, dikarenakan beberapa faktor, di pagi hari lapangan diguyur hujan lebat, kondisi lapangan penuh dengan genangan air, menyulitkan tim GK Club membaca Farway.

"Saat sesi latihan hari Sabtu kemarin kita juga diguyur hujan, lalu lanjut latihan di depan kediaman Bupati Karimun. Kondisi cuaca membuat tim kami harus bisa menyesuaikan, kadang dingin sekali, kadang panas sekali. Yang kedua ya faktor kondisi lapangan," ujar Ketua GK Klub Satria Budi. 

Dalam keikutsertaan tersebut, Satria Budi mengatakan, GK Club juara kedua di kelas umum single stroke, yang dimenangkan Muhammad Arifin, Spd.

"Terima kasih buat tim dan pelatih, memang ada 1 Farway saya membuang banyak poin, tapi di Farway berikutnya saya berusaha mengejar dan hasilnya juara kedua" ucap Arifin.

Untuk juara pertama dimenangkan di tim IWbA Karimun, Madun, Spd. Dan juara Ketiga dimenangkan oleh Abdul Rauf, Spd.

1. Madun, S.Pd
2. Muhammad Arifin, S.Pd
3. Abdul Rauf, S.Pd.

Kemudian di kelas pelajar, GK Club dipaksa menyerah, Hafi dari tim GK banyak membuang poin. Sehingga dikejar oleh tim Pelatih Karimun, dan peringkat satu sampai tiga dimenangkan tim IWbA Karimun.

1. Ahmad Daffa Faris H
2. Dea renayla
3. Syaira Nuril Avzasica

"Ini pertandingan perdana GK Club, sangat wajar kalau tim gugup, kita akan mengikuti banyak pertandingan agar mental tim semakin kuat, kita akan melakukan evaluasi apa saja yang perlu dibenahi didalam tim, saya ucapkan selamat untuk kepada pemenang, tetap jaga sportifitas," ujar Pelatih GK Club, Johan. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar