Jumat Ceria, Langkah Nyata Jaga Wajah Ibukota Tarempa

Kegiatan Jumat bersih, Jumat (04/11/23) di Kelurahan Tarempa. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan terus melakukan aksi bersih lingkungan. Aksi bersih tersebut merupakan agenda rutin yang ditaja wajah Ibu Kota (Nama akrab Kelurahan Tarempa) menjaga lingkungan Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) selalu bersih.

Lurah Tarempa Syamsir SAP mengatakan, Jumat Bersih Lingkungan ( Berlian) kali ini mengambil titik di Pasir Merah dengan membersihkan sejumlah lokasi antara lain yakni  pantai pasir merah dan lainnya.

"Alhamdulillah aksi Jumat bersih kali ini cukup luar biasa selain didukung oleh pihak kelurahan juga masyarakat ikut ambil bagian,"ujar Syamsir, Jumat (3/11/2023).

Ayah Sayyed Rafasya menyampaikan, bahwa dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang salah satunya fokus adalah pariwisata tentu kebersihan menjadi salah satu tolak ukuran yang diperhatikan oleh wisatawan.

Untuk itu lanjut Acel panggilan akrab Syamsir, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga lingkungan dari sampah, dan program yang telah ditetapkan tersebut telah menjadi visioner di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Alhamdulillah dengan agenda yang telah rutin dilakukan ini  membuat Kelurahan Tarempa mendapatkan sejumlah penghargaan,"tegasnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan  program Jumat Berlian secara kontinyu, sehingga Kota Tarempa  sebagai wajah Ibu Kota KKA menjadi daerah yang bersih, aman dan nyaman bagi para pengunjung yang ada ke daerah ini. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar