Lepas Tim GSI Ke Tingkat Nasional, Jefridin Pesan Harumkan Nama Batam

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin melepas secara resmi kontingen Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Kepulauan Riau ke Tingkat Nasional 2023, Senin (16/10) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin melepas secara resmi kontingen Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Kepulauan Riau ke Tingkat Nasional Tahun 2023.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim yang akan mengharumkan nama baik Kepri, terkhusus Kota Batam,” kata Jefridin di Panggung Alun-alun Engku Putri, Senin (16/10).

Jefridin menyampaikan rasa syukurnya, karena sebanyan 24 kontingen yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau di perhelatan Nasional tersebut, keseluruhannya adalah anak- anak Batam.

“Terima kasih apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung, termasuk para orangtua yang selalu memberi support pada anak- anaknya,” ucapnya. 

Jefridin berpesan kepada para kontingen untuk selalu menjaga sportivitas dan membawa nama baik Batam di ajang nasional tersebut.

“Tampilkan permainan cantik dan sportivitas  yang tinggi, jaga nama baik pribadi, orangtua, sekolah dan nama baik Batam kita tercinta,” pesannya.

Ia juga meminta para kontingen untuk turut memahami betul Batam, agar dapat menjadi agen mempromosikan Batam di nasional melalui kegiatan Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE).

“Sampaikan pada orang di luar Batam sana, bahwa kota kita ini aman dan indah dengan berbagai pembangunan infrastrukturnya,” ucapnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar