62 Keluarga Penerima Manfaat di Desa Batu Berdaun Terima BLT DD Periode Oktober 2023

Bertempat di gedung serbaguna Desa Batu Berdaun, Senin (16/10/23) melaksanakan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang mana anggaran tersebut bersumber dari dana desa (DD). (transkepri.com/hendra)

TRANSKEPRI COM.LINGGA- Bertempat di gedung serbaguna Desa Batu Berdaun, Senin (16/10/23) melaksanakan kegiatan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang mana anggaran tersebut bersumber dari dana desa (DD)

Kegiatan penyaluran bantuan BLT DD di hadiri, kepala desa beserta anggota, ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kasi sosial kecamatan singkep dan warga penerima manfaat. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai Rp300.000 dan jumlah keluarga penerima manfaat (PKM) berjumlah 62 keluarga.

Kepala Desa Batu Berdaun, Zainal menyampaikan, bantuan ini merupakan bantuan untuk keluarga yang berada dibawah angka kemiskinan atau keluarga kurang mampu,dan para penerima bantuan langsung tunai ini semoga bisa bermanfaat untuk keluarga dan juga dapat meringankan beban dan bisa bermanfaat bagi penerima manfaat.

Ketua BPD Desa Batu Berdaun, Zamir juga memberikan penjelasan kepada penerima mengenai penggunaan dana tersebut di harapkan bantuan ini dapat di gunakan dengan bijak untuk memenuhi kebutuhan pokok dan mendukung kehidupan mereka yang lebih baik

Acara penyaluran BLT dana desa bulan Oktober tahun 2023 ini momen dalam menjalin kebersamaan dan solidaritas di desa batu berdaun, dan juga pemerintah desa batu berdaun kabupaten lingga, berharap dengan ada bantuan ini, masyarakat dapat mengatasi sebagian dari kesulitan ekonomi yang mereka hadapi,

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa bulan Oktober tahun 2023 ini berjalan lancar dan aman dengan antusias masyarakat. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar