Kualifikasi Piala Dunia, Malam Ini Indonesia vs Brunai Darussalam

Seragam timnas Indonesia

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Link live streaming Indonesia vs Brunei Darussalam bisa dilihat informasinya di sini. Skuad Garuda dijagokan memetik kemenangan besar.

Indonesia vs Brunei berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023). Laga leg I Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu start pada pukul 19.00 WIB.

Indonesia mempunyai modal bagus melawan Brunei. Dalam empat pertandingan terakhir, tim Merah-Putih selalu menang atas Tebuan.

Tak sekadar menang, Indonesia juga tampil produktif dengan catatan 18 gol. Indonesia juga bersih dari kebobolan.

Dalam perjumpaan terakhir, Indonesia mampu menang atas Brunei dengan skor 7-0. Dalam pertandingan di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 26 Desember 2022, Egy Maulana Vikri, Dendy Sulistyawan, Yakob Sayuri, Syahrian Abimanyu, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok merupakan deretan pencetak golnya.

Brunei juga baru saja menuai kekalahan telak saat melawan Hong Kong dalam laga terakhir. Skor akhir laga bulan lalu, Brunei kalah dengan skor 0-10.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa dirinya akan menurunkan skuad terbaik. Indonesia membidik banyak gol, agar pertandingan leg II Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 17 Oktober 2023.

Jadwal Timnas Indonesia

Indonesia vs Brunei
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Kamis (12/10)
Pukul 19.00 WIB
Live RCTI
Streaming Vision+.(dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar