Iptu Doddy Basyir Jabat Kapolsek Bengkong

Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho saat memimpin sertijab pejabat Polresta Barelang di Mapolresta Barelang, Selasa (10/10/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tiga pejabat di lingkungan Polresta Barelang berganti. Ketiga jabatan tersebut yakni, Kasat Binmas, Kapolsek Batam Kota dan Kapolsek Bengkong. Pergantian jabatan ini ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, Selasa (10/10/23).

Adapun para pejabat dimaksud yakni Kasat Binmas dari AKP Mangiring diserahkan kepada AKP Tuti Elfi, Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia diserahkan ke AKP Sudirman, dan Kapolsek Bengkong dijabat Iptu Doddy Basyir.

Sertijab ini berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/535/IX/KEP./2023 Tanggal 22 September 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.

Nugroho mengatakan pelantikan jabatan ini bisa dijadikan sebagai pemicu semangat kerja. Kepada pejabat yang lama, Nugroho menilai selama menduduki jabatan Kasat dan Kapolsek sudah memiliki kinerja yang baik.

“Kami sampaikan terimakasih kepada pejabat lama. Dan Kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru kepada pejabat yang baru,” ujar Kapolresta.

Dalam kesempatan itu, Nugroho berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dan melaksanakan kegiatan yang sudah berjalan. Kemudian tetap menjalani program yang sudah diterapkan pejabat sebelumnya. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar