LIGA CHAMPIONS 2023-2024

Dua Klub Liga Inggris Arsenal dan MU Kompak Kalah

Liga Champions 2023-2024

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Dua wakil Inggris, Manchester United dan Arsenal, kalah di laga kedua fase grup Liga Champions. Sementara Real Madrid dan Inter Milan kembali meraih tiga poin.

Pertandingan kedua fase grup digelar sejak Selasa (3/10/2023) malam WIB. Beberapa dilanjutkan pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Di Grup A, Bayern Munich mengemas kemenangan keduanya usai mengalahkan FC Copenhagen 2-1. Sementara di tempat lain, Manchester United kalah 2-3 dari Galatasaray di Old Trafford.

Di Grup B, Arsenal gagal meraih poin saat bertandang ke markas Lens, usai kalah 1-2. Sementara laga PSV Eindhoven vs Sevilla tuntas tanpa pemenang dengan skor 2-2.

Kemudian di Grup C, dua laga berakhir dengan skor yang sama. Napoli dikalahkan Real Madrid 2-3, sementara Union Berlin juga takluk 2-3 atas SC Braga di kandangnya.

Terakhir laga dari Grup D, Inter Milan bisa mengatasi Benfica 1-0, dan FC Salzburg gagal membendung perlawanan tim tamunya, Real Sociedad, usai kalah dengan skor 0-2.

Pertandingan Liga Champions akan dilanjutkan lagi pada Rabu (4/10) malam WIB dan Kamis (5/10) dini hari WIB. Ada laga Atletico Madrid vs Feyenoord, Borussia Dortmund vs AC Milan, RB Leipzig vs Manchester City, dan FC Porto vs Barcelona.

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Grup A
FC Copenhagen vs Bayern Munich 1-2
Manchester United vs Galatasaray 2-3

Grup B
Lens vs Arsenal 2-1
PSV Eindhoven vs Sevilla 2-2

Grup C
Union Berlin vs SC Braga 2-3
Napoli vs Real Madrid 2-3


Grup D
FC Salzburg vs Real Sociedad 0-2 Inter Milan vs Benfica 1-0. (dtc)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar