Tiga Atlit Judo Pasaman Wakili Provinsi Sumbar Dalam Kejurnas Piala Kasad

Tiga atlet Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Pasaman, mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam Kejurnas Piala Kasad (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Tiga atlet Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Pasaman,  mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam Kejurnas Piala Kasad sekaligus menentukan atlet yang bakal turun ke PON menggunakan sistem perhitungan poin.

Ketiga atlet judo asal Pasaman tersebut Yofindra Kurniansyah kelas 81-90 putra, Oktariza RN kelas 73 - 81 (putra) dan Diana Nurman 57 - 61 Kg (putri), kata pelatih  PJSI Kabupaten Pasaman Iptu Sayafrizal, SH,  Minggu ( 24/9).

"Diharapkan  atlit judo itu bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Kejurnas Piala Kasad yang akan datang, agar bisa merebut tiket  di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh 2024.

Mengenai peluang lolos ke PON 2024, pihaknya mengaku optimis. Apalagi atlet yang dipersiapkan memiliki potensi dan punya pengalaman

"Kita terus fokus mematangkan persiapan guna menjaga peluang lolos ke PON 2024," katanya

Selanjutnya Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra  mengapresiasi PJSI Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meloloskan atlet dalam kejurnas Piala Kasad.

Tommy juga berharap tiga atlet judo Pasaman tersebut mendapatkan hasil maksimal, dan menjadi wakil dari Propinsi Sumbar bersama atlet lainnya. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar