Ansar dan Marlin Ziarah ke Makam Tokoh Pejuang Kepri di Tanjungpinang

Gubernur H. Ansar Ahmad dan FKPD Provinsi Kepri melakukan ziarah, ke makam para tokoh Pejuang Provinsi Kepulauan Riau yang dimakamkan, di Taman Makam Pahlawan Pusara, Kota Tanjungpinang, Minggu (24/09) diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG Bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri, Gubernur H. Ansar Ahmad dan FKPD Provinsi Kepri melakukan ziarah, tabur bunga dan doa ke makam para tokoh Pejuang Provinsi Kepulauan Riau yang dimakamkan,  di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto, KM. 5, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Minggu (24/09).

Tabur bunga diawali oleh Gubernur Ansar dan diikuti oleh Wakil Gubenur serta Para FKPD Kepri. Makam pejuang yang diziarahi pada kesempatan ini adalah H.M. Sani, Sabtu Hajar, H. Syahrul serta H. Bakri Syukur.

Sosok Para pejuang ini merupakan tokoh karismatik dan panutan karena dengan segala upaya tanpa lelah, dan kerja keras dengan mengorbankan segenap jiwa dan raga di masa lalu sehingga menjadikan Kepri sebuah Provinsi yang bisa kita nikmati hingga sekarang.

Gubernur Ansar mengungkapkan, dirinya akan berupaya untuk meneruskan perjuangan almarhum H Muhammad Sani Mantan Gubenur Kepri terdahulu, Sabri Hajar, H Syahrul dan H Bakri Syukur guna memajukan dan menciptakan Provinsi Kepulauan Riau yang sejahtera dan lebih baik.

"Ziarah ini menambah semangat dan moril saya dan rekan-rekan FKPD semua untuk berbuat yang terbaik dan lebih baik lagi dari apa yang telah diwariskan oleh para pejuang kita terdahulu menuju Kepri yang maju dan sejahtera," ungkapnya.

Gubernur Ansar juga memohon doa kepada seluruh warga Kepulauan Riau, untuk bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita dalam memajukan Provinsi Kepri dan memulihkan kembali kondisi yang saat ini pasca dilanda pandemi Covid-19.

"Mari bersama wujudkan cita-cita pejuang kita terdahulu. Setelah covid-19 memang ekonomi kita belum sepenuhnya pulih namun dengan kebersamaan dan kerja keras bersama , saya yakin di usianya yang semakin matang Provinsi ini akan semakin melesat maju," tutupnya.

Tampak mendampingi Gubernur, Wakil Gubernur Marlin Agustina, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj.Dewi Kumalasari, Tim Percepatan Pembangunan Kepri Syarafuddin Aluan serta beberapa OPD Pemerintah Provinsi Kepri. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar