HUT TNI AL, Danyonmarhanlan IV Ziarah ke Makam Pahlawan

Komandan Yonmarhanlan IV, Letkol Marinir Irfan Bhatara berserta Istri melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan, Bulang Gebang, Batu Aji, Kota Batam, pada Jumat (08/09). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) menggelar upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-78 di Taman Makam Pahlawan Bulang Gebang, Batu Aji, Kota Batam, pada Jumat (08/09).

Upacara tersebut dipimpin oleh Komandan Lantamal IV Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, dan diikuti oleh Komandan Yonmarhanlan IV, Letkol Marinir Irfan Bhatara, serta seluruh Pejabat dan Kasatker Lantamal IV serta Prajurit dibawah jajaran Lantamal IV. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam menegakkan Kedaulatan NKRI.

Rangkaian upacara dilanjutkan dengan kegiatan peletakan karangan bunga di pelataran monumen Makam Pahlawan, dan Tabur Bunga yang di laksanakan oleh Komandan Lantamal IV di ikuti seluruh pejabat dan undangan serta peserta upacara.

Komandan Yonmarhanlan IV, Letkol Marinir Irfan Bhatara menyampaikan, bahwa kegiatan Ziarah dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-78 ini merupakan bentuk rasa hormat serta terimakasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

"Upacara ini merupakan bentuk rasa hormat kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita semua dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara," ucap Komandan Yonmarhanlan IV. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar