Semangat Ajak Masyarakat Bersatu, Walikota Batam Hadiri HUT Kemerdekaan di Perumahan

Walikota Batam Muhammad Rudi hadir langsung pada acara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, di Perumahan Pondok Asri, Sungai Panas, Minggu (19/8) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam Muhammad Rudi hadir langsung pada acara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, di Perumahan Pondok Asri, Sungai Panas. Kedatangan Rudi disambut hangat masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk bersatu padu untuk membangun Kota Batam. Hal itu dapat dilakukan dimulai dari tempat tinggal atau perumahan masing-masing.

"Seperti Perumahan Pondok Asri Indah, mari isi semangat Kemerdekaan untuk memperindah komplek tempat tinggal Bapak dan Ibu semua," kata Rudi, Sabtu (19/08/2023).

Selain itu, Rudi juga mengatakan saat ini Pemko Batam tengah berupa untuk terus membangun Kota Batam, menjadi kota baru yang maju, modern, bandar dunia madani serta masyarakatnya sejahtera.

Itu sebabnya pihaknya berharap apa yang dilakukan saat ini dapat terus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kota Batam. Sehingga apa yang suda direncanakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kemerdekaan ini kita isi untuk membangun kota batam yg kita cintai menjadi kota baru," ujarnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar