Rudi Berangkatkan Atlet Cabang Olahraga Sepeda Pra PON

Walikota Batam yang juga sebagai Ketua ISSI Kepulauan Riau Muhammad Rudi, memberangkatkan atlet cabang olahraga (cabor) sepeda Kepri, Jumat (18/8) diskomimfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam yang juga sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesaia (ISSI) Kepulauan Riau Muhammad Rudi, memberangkatkan atlet cabang olahraga (cabor) sepeda Kepri, untuk bertanding di Pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sebanyak 5 atlet dan 3 Official tersebut akan bertanding di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, pada 20-26 Agustus 2023.

"Selamat bertanding, jaga nama baik Kepulauan Riau," pesan Rudi di halaman Kantor Wali Kota Batam, Jumat (18/8/2023).

Rudi, mengapresiasi semua pihak hingga para atlet bisa berangkat bertanding. Ia berpesan agar para atlet terus percaya diri dan memaksimalkan kemampuan pada diri sendiri.

"Saya titip, tampilkan keahlian dengan maksimal, tanamkan pada diri kita mampu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian ISSI Kepri, Fadly, mengaku siap mewujudkan target yang diberikan Ketua Umum ISSI Kepri. Adapun, lima atlet yang berangkat yakni mengikuti kategori Balap sepeda gunung (MTB Race) sebayak 2 atlet dan kategori Road Race 3 orang.

"Target kami, setiap nomor lomba yang diikuti akan mendapat mendali, apapun yang hasilnya yang penting kita tampilkan yang terbaik pada Pra PON ini," katanya.

Bahkan, Fadly mengungkapkan, untuk cabor sepeda pada ajang ini mampu menorehkan prestasi. Bahkan, ISI sukses menyumbang medali pada PON Jabar lalu.

"Setidaknya, ISSI bisa mempertahankan tradisi juara, dan kami optimistis di tahun ini kembali juara," ujarnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar