Recommended, Wake House Caffe and Ski Resmi Buka di Golden Prawn

Wake House Cafe and Ski Batam menggelar soft opening tempat kuliner yang berada di Kota Batam dengan konsep mewah,nyaman, dan unik tentunya bagi para pengunjung, Wake House Cafe and Ski di Golden Prawn, Batam, Rabu (16/08). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wake House Cafe and Ski Batam menggelar soft opening tempat kuliner yang berada di Kota Batam  dengan konsep mewah,nyaman, dan unik tentunya bagi para pengunjung, Wake House Cafe and Ski terletak di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam.

Tempat ini sangat direkomendasikan bagi masyarakat Batam terutama bagi kaum milenial. Wake House Cafe and Ski sendiri merupakan tempat yang sangat istimewa dan cocok buat nongkrong bersama teman, kerabat, pasangan serta keluarga.

Wake House Cafe and Ski selain menyuguhkan makanan dan minuman yang nikmat, disini juga memiliki suasana yang unik dan estetik, para pengunjung cafe dapat menikmati permainan Ski dan makanan bersama di atas kapal kayu yang mengapung di tengah danau dengan mendayung kapal itu bersama teman, kekasih, dan keluarga, tentunya wahana ini satu-satunya di Batam dan hanya dapat dinikmati di Wake House Cafe and Ski Batam.

Assisten Manajer Wake House Cafe and Ski, Doddy Syahrani mengatakan, pihaknya telah menghadirkan Wake House Cafe and Ski dengan design bangunan yang terbaik guna untuk menjadikan cafe tersebut sebagai salah satu ikon di Kota Batam, terutama di kawasan pusat kuliner Golden Prawn, dan tentunya sebagai daya tarik untuk mengundang para pencinta kuliner baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Kami akan selalu persembahkan yang terbaik bagi para pengunjung Wake House Cafe dan kami ingin jadikan tempat ini sebagai tempat pilihan bagi para pencinta kuliner baik lokal maupun mancanegara," ujar Doddy, pada Rabu (16/08).

Wake House Cafe and Ski Batam juga menawarkan tiga suasana yakni ruangan indoor (tertutup), semi outdoor dan outdoor (terbuka). Untuk indoor nya memiliki desain minimalis modern dan elegan. Ruangan indoor yang minimalis dengan suasana yang adem karena dilengkapi dengan AC.

Sedangkan untuk semi outdoor dan outdoor nya, kalian akan menempati area tepat di samping bangunan indoor serta para pengunjung disuguhkan dengan pemandangan (view) langsung ke danau. Kalian bisa memilih tempat duduk dengan bahan kayu serta area lesehan yang dilengkapi bean bag yang elegan dan nyaman.

Selain kulineran, Wake House Cafe and Ski Batam juga sekaligus menjadi tempat rekreasi yang cukup direkomendasikan. Disana kalian bisa menikmati keindahan danau yang sangat memanjakan mata pengunjung serta dapat menikmati wahana Ski.

Wake House Cafe and Ski Batam ini juga memiliki fasilitas yang lengkap antaranya, area parkir, toilet, mushola, WiFi, live musik, dan masih banyak lagi.

Tempat nongkrong yang estetik di Batam ini juga menawarkan beragam menu dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Mulai aneka varian coffee, non coffee, aneka cemilan hingga makanan berat mulai dari Western food, Asian food, hingga Nusantara food.

"Untuk harga menu di Wake House Cafe mulai dari Rp 15 ribu. Harga disini sangat terjangkau," pungkas Doddy.

Ia juga memberitahukan, mengenai jam operasional atau jam buka, Wake House Cafe and Ski Batam dibuka mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 24.00 WIB.

"Kami mengajak masyarakat Batam dapat mengunjungi Wake House Cafe and Ski dan menikmati makan dan minum yang tentunya yang memanjakan lidah pengunjung, serta suasana yang nyaman dan estetik," ucap Doddy. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar