Sambut HUT RI ke-78, Pemdes Posek Lingga Gelar Gotong-royong

Menyambut HUT RI ke 78, Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Posek bersama Babinkantibmas Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga adakan kegiatan gotong royong sejumlah kantor pemerintahan serta aksi pasang bendera merah putih, Selasa (15/8/2023).

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Menyambut HUT RI ke 78, Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Posek bersama Babinkantibmas Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga adakan kegiatan gotong royong sejumlah kantor pemerintahan serta aksi pasang bendera merah putih, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan berlangsung di kantor dan halaman kantor Desa Posek dan sekitar jalan dekat kantor desa yang dihadiri oleh kepala desa, beserta perangkat desa, bhabinkamtibmas, BPD, LPM dan masyarakat.

Gotong royong bersama salah satu cara untuk terus berusaha menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih dan asri, selain itu kepala desa juga memberikan arahan dan himbauan agar giat gotong royong di rutinkan jelang peringatan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 78 tahun.

Kepala Desa Posek Azman yang disapa keseharian Norman ini, mengatakan kegiatan gotong royong ini berjalan dengan lancar, semoga masyarakat terus menerapkan kegiatan gotong royong ini dan dengan adanya kegiatan ini dapat terus menjalin tali silaturahmi antar masyarakat Desa Posek.

"Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, RW, RT dan masyarakat semoga gotong royong kita hari ini dapat memperkuat lagi tali silaturrahmi, dan semangat nasionalisme," tutupnya. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar