Meriahkan HUT RI ke-78, Kelurahan Tarempa Gelar Sejumlah Kegiatan

Memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, menggelar sejumlah agenda. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan,  menggelar sejumlah agenda. Bahkan wajah ibu kota tersebut secara masif telah mempersiapkan sejumlah agenda dari mulai bhakti sosial, sampai dengan pesta rakyat,

Lurah Tarempa mengatakan, agar kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana, maka pihaknya telah menggelar rapat dengan sejumlah stakeholder yang ada di Kelurahan Tarempa.

"Alhamdulillah, baru saja kita menggelar rapat bersama stakeholder yang ada, dan hasilnya cukup luar biasa, karena kegiatan yang akan digelar mendapatkan dukungan yang sangat signifikan, bahkan akan didukung oleh langsung oleh salah satu media yang menjadi media partner MNC Group,"ujar Syamsir, usai menggelar rapat di aula  Kantor Kelurahan Tarempa (29/7/2023).

Menurut Ayah Jazira Nuraini ini, sejumlah agenda yang akan digelar tersebut, mulai dari bhakti sosial dengan Sabtu Bersih (Saber)  Merah Putih (MP)  yang akan digelar pada 12 Agustus 2023. Kemudian pada 15 dan 16 Agustus akan dilaksanakan pentas Seni Merdeka 17 Agustus dan Permainan Rakyat.

Lebih lanjut kata Pria yang akrab di panggil Acel ini mengatakan, untuk agenda yang dilakukan melibatkan pelajar baik itu SMP maupun SMA yang ada di daerah ini, TNI/Polri, dan masyarakat yang ada di Kelurahan Tarempa, dan masyarakat lainnya yang ingin turut berpartisipasi.

"Ini merupakan momentum bangkit setelah beberapa tahun belakangan kegiatan semacam ini tidak digelar dikarenakan wabah Covid yang melanda, bukan hanya di Indonesia namun juga secara global,"jelasnya.

Pak Lurah mengaku, kegiatan yang akan dilakukan dimulai dari 0 anggaran, sehingga panitia kedepan akan berupaya secara maksimal akan merangkul para donatur untuk mendukung kegiatan dan agenda yang telah dicanangkan.

"Kita optimis dengan kebersamaan ini kegiatan kegiatan yang telah dijadwalkan dan berjalan dengan baik sesuai dengan perencanaan yang telah dimatangkan," ucapnya.

Rapat tersebut dihadiri Babhinkamtikmas, Babinsa Babinpotnar, Korwil Pendidikan Kecamatan Siantan, perwakilan Sekolah TK, SD SMP dan SMU  dan Stakeholder yang ada di Kelurahan Tarempa. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar