Koarmada I Apresiasi Pelindo Cabang Tanjungpinang

GM Pelindo Cabang Tanjungpinang, Darwis memberikan penghargaan kepada Panglima Koarmada I yang diwakilkan oleh Kepala Staff Koarmada I, Laksamana Pertama TNI Sawa, Senin (17/07). (transkepri.com/adri).

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pelindo Cabang Tanjungpinang menggelar kegiatan sosialisasi kenaikan tarif E-pass Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) di Aula Mako Armada I, Kota Tanjungpinang, pada Senin (17/07).

Hal tersebut mendapatkan sambutan Baik dan apresiasi dari Panglima Koarmada I Tanjungpinang.

Panglima Koarmada I, melalui Kepala Staff Koarmada I, Laksamana Pertama TNI Sawa mengatakan, pihaknya mengapresiasi Pelindo cabang Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan Positif. Dan ia juga menyampaikan salam hangat dari Panglima Koarmada I Kepada seluruh petugas Pelindo Tanjungpinang.

"Saya mewakili Panglima Koarmada I mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Koarmada I. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif tersebut," ucap Laksamana Pertama TNI Sawa, Selasa (18/07).

Sementara, General Manajer (GM) Pelindo Regional 1 Cabang Tanjungpinang, Darwis mengucapkan terimakasih kepada Panglima Koarmada I yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan sosialisasi tersebut yang telah terlaksana dengan sangat baik.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Panglima Koarmada I yang telah memfasilitasi kegiatan Pelindo cabang Tanjungpinang. Kami juga memberikan penghargaan kepada Panglima Koarmada I sebagai bentuk ucapan terimakasih atas semua dukungan Panglima kepada Pelindo," ucap Darwis.

Ia juga berharap, informasi penyesuaian tarif  ini dinilai positif oleh masyarakat Tanjungpinang dan Pelindo berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa pelabuhan.

"Jika masyarakat ada yang ingin bertanya terkait penyesuaian tarif tersebut, masyarakat dapat langsung menghubungi Customer Care Terminal Sri Bintan Pura Tanjungpinang 081993494333," pungkas Darwis. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar