Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Karimun Digelar di Halaman Kantor Bupati

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menerima tumpeng saat HUT Bhayangkara, Sabtu (01/07/23) di Karimun. (polreskarimun)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Polres Karimun melaksanakan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 di halaman kantor Bupati Karimun. Sabtu (01-07-23)

Upacara Hari Bhayangkara dilaksanakan di lapangan apel kantor Bupati Karimun. Kegiatan upacara dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kajari Karimun, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu. Kegiatan ini juga dihadiri oleh forkopimda serta instansi terkait Kabupaten Karimun, Kepala dan Direktur BUMN, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat, purnawirawan Polri dan Bhayangkari cabang Karimun.

Adapun tema Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini adalah "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju". Dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang di laksanakan di gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun.

Dalam sambutannya Wakapolres Karimun ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.

”Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023, dan sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas terjaga dengan baik. Melalui perayaan Hari Ulang Tahun Polri yang Ke-77 ini mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi,” ungkap Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si.

Dalam kegiatan syukuran juga dilaksanakan pemotongan tumpeng serta kue yang diserahkan kepada personel tertua dan termuda. Selanjutnya kegiatan penyerahan reward dan penghargaan kepada masyarakat peduli Kamtibmas dan personel Polres yang berprestasi serta penyerahan hadiah pada lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77. (rilis)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar