Jefridin Buka Jambore Kader PKK, Apresiasi Peserta Kompak

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid membuka Jambore Kader TP-PKK tingkat Kecamatan Sungai Beduk.(diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid membuka Jambore Kader TP-PKK tingkat Kecamatan Sungai Beduk. Didampingi langsung oleh Ketua II TP-PKK Kota Batam, Hariyanti.

Jefridin hadir mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi, disampaikannya bahwa Pemko Batam memberikan apresiasi atas terselenggaranya Jambore Kader TP-PKK tingkat Kecamatan Sungai Beduk.

"Izinkan saya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam Haji Muhammad Rudi dan Ketua TP-PKK Kota Batam, Ibu Marlin Agustina Rudi. Beliau sangat ingin hadir, tapi dalam waktu bersamaan ada kegiatan yang juga tak kalah penting, sehingga saya diperintahkan untuk mewakili," kata Jefridin, Sabtu (24/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan apresiasi kepada para peserta Jambore Kader TP-PKK tingkat Kecamatan Sungai Beduk yang sangat antusias dan semangat mengikuti semua perlombaan.

Menurutnya, peserta terbaik nantinya akan dikirimkan pada Jambore Kader TP-PKK tingkat Kota Batam. Dimana rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus atau September mendatang.

"Terus semangat dan yang menginap malam ini selamat menginap. Kalau bisa Bapak-bapaknya ikut menjaga," ujarnya.

Pembukaan Jambore Kader TP-PKK tingkat Kecamatan Sungai Beduk, ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan pita oleh Ketua II TP-PKK Kota Batam, Hariyanti. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau setiap stand yang dipimpin oleh Jefridin.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar