Shayne dan Jordi Starter, Ini Skuad Indonesia dan Argentina di FIFA Matchday

Pemain naturalisasi Indonesia Shayne Pattynama dan penyerang Argentina Julian Alvarez menjadi starter dalam susunan pemain Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/6). (bola.com)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pemain naturalisasi Indonesia Shayne Pattynama dan penyerang Argentina Julian Alvarez menjadi starter dalam susunan pemain Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/6).

Di kubu Argentina, kiper Emiliano Martinez menjadi starter. Di lini tengah Leandro Paredes akan bermain dengan Giovani Lo Celso, Facundo Buonanotte, dan Exequiel Palacios.

Julian Alvarez menjadi striker Argentina dan duet bersama Nico Gonzalez. Alejandro Garnacho yang sebelumnya diprediksi akan menjadi starter akan memulai dari bangku cadangan.

Sementara itu Shin Tae Yong memberi debut kepada Shayne Pattynama. Pemain Viking FK itu dimainkan sebagai gelandang, bukan bek kiri yang menjadi posisi alaminya.

Di depan Rafael Struick akan duet dengan Dimas Drajad. Trio lini tengah Indonesia adalah Ivar Jenner, Marc Klok, Marselino Ferdinan.

Jordi Amat yang absen saat melawan Palestina, akan menjadi starter. Sedangkan kiper yang dipilih STY adalah Ernando Ari Sutaryadi.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Argentina

Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi; Asnawi Mangkualam. Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Ivar Jenner, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Shayne Pattynama; Dimas Drajad, Rafael Struick

Argentina: Emiliano Martinez; Facundo Medina, Cristian Romero, Nahuel Molina; Exequiel Palacios, Facundo Buonanotte, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes; Julian Alvarez, Bicolas Gonzalez. (cnnindonesia)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar