Pasangan Hasful Yani dan Okta Setiawan Juarai Kejuaraan Tenis HUT Bhayangkara di Lingga

Final dan penutupan kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 resmi ditutup, bertempat di lapangan Garuda Dabo Singkep Minggu, (18/06/23). (transkepri.com/hendra)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Final dan penutupan kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 resmi ditutup, bertempat di lapangan Garuda Dabo Singkep Minggu, (18/06/23).

Pada acara penutupan tersebut, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diselenggarakan sebagai peran serta Polres Lingga dalam menghidupkan gairah olahraga di Kabupaten Lingga.

"Kita berharap ini menjadi penopang yang kokoh bagi awal kejayaan prestasi olahraga di Kabupaten Lingga. Untuk itu, kita mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan dan memajukan cabor tenis lapangan yang mulai meredup, guna untuk mencari bibit-bibit yang bertalenta," harapnya. 

Adapun yang keluar menjadi juara dalam turnamen Tenis Lapangan ganda Putra yaitu Juara 1 diraih oleh Hasful Yani dan Okta Setiawan, Juara 2 diraih oleh Jhony Suvikar dan Edy Gunawan dan Juara 3 diraih oleh Agus HS dan Sarifudin Ritonga serta Deswirman dan Masnur.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini bisa meningkatkan jiwa sportivitas dan silaturahmi," katanya. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar