Tabligh Akbbar di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Dipadati Umat Islam

Tabligh Akbar dan Silaturahmi Umat Islam Se-Kota Batam digelar di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Tanjunguncang, Batuaji, Sabtu (10/6) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-Tabligh Akbar dan Silaturahmi Umat Islam Se-Kota Batam digelar di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Tanjunguncang, Batuaji, Sabtu (10/6).

Di kesempatan ini, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengungkapkan bangganya bahwa ghiroh masyarakat Batam dalam mendukung pembangunan juga tak melupakan pembangunan yang tak kalah penting yakni pengembangan spiritualitas.

"Sejumlah kegiatan keagamaan terus ramai. Itu menurut saya bukti kongkrit bahwa ikhtiar kita menjadikan batam sebagai bandar dunia madani sudah berjalan sebagaimana mestinya," katanya.

Amsakar mengenang ketika ada kegiatan keagamaan selalu ramai dihadiri warga. Ia berharap semangat kebersamaan atau kekompakan dapat melejitkan upaya membangun Batam.

"Mudah-mudahan ikhtiar yang sama diringankan oleh orang. Semoga kegiatan malam ini berkah untuk semua, keberkahan bagi kita, bagi batam, bahkan Kepri," sebut dia.

Demi masyarakat, berbagai lompatan pembangunan kini terus dilakukan di Batam. Terkait ini, kata Amsakar, bahwa dirinya dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi selalu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Harapan kepada masyarakat mari dukung pembangunan," ajaknya.

Ia juga berharap masyarakat yang hadir juga mendoakan agar dalam menerajui amanah, pihaknya diberi kekuatan dan ketabahan.

"Mohon doa agar kami tetap istoqomah memikul dengan baik amanah bapak dan ibu titipkan di pundak kami," imbuhnya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar