Seligi WB Club Tanjungpinang Kunjungi Pengkot Wood Ball Batam, Ini Misinya

Kunjungan Seligi WB Club Tanjungpinang ke Pengkot Wood Ball Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Klub olahraga Wood Ball asal Tanjungpinang yang tergabung dalam Seligi WB Club, Jumat (02/06/23) melakukan kunjungan ke Pengurus Kota (Pengkot) Wood Ball Batam.

Pertemuan yang digelar di The Hill Hotel, Nagoya Batam tersebut berlangsung dalam suasana yang akrab dan santai.

MOU pengkot wood ball Batam dengan Ormas GRANAT beberapa waktu lalu. (ist)

Ketua Seligi WB Club Tanjungpinang, Suparno pada kesempatan tersebut mengatakan, tujuan kedatangan pihaknya ke Pengkot WB Batam selain menjalin silarurahmi, juga bermaksud untuk menjajaki kemungkinan pelaksanaan ajang kejuaraan wood ball di Kota Batam.

Menurut Ketua DPRD Tanjungpinang periode 2009-2014 dan 2014-2019 ini, Batam memiliki potensi besar untuk berkembangnya olahraga wood ball. Karena, selain memiliki potensi atlet yang banyak, lokasi yang dapat dijadikan venue juga sangat banyak.

KETUA Seligi WB Club Tanjungpinang, Suparno. (ist)

"Saya melihat wood ball memiliki prospek dan potensi dikembangkan di Batam. Mulai dari posisi yang strategis, potensi atlet yang berlimbah, juga memiliki banyak venue potensial," ujar Suparno yang turut didampingi pengurus Seligi WB Club, Bung Oyen Riyen dan Bung Johanis. 

Ketua Pengkot Wood Ball Batam, Aldi Samjaya menyambut positif kunjungan Seligi WB Club ke Batam. Menurut Aldi keberadaan olahraga wood ball di Batam tergolong baru.

Kendati demikian kata Aldi, dari sejumlah ajang dan kejuaraan wood ball yang digelar pihaknya, antusiasme masyarakat menggeluti olahraga yang turut dipertandingkan pada ajang PON Aceh-Sumut 2024 mendatang sangat menggembirakan.

"Walaupun tergolong baru hadir di Batam, tapi antusiasme masyarakat menggeluti olahraga ini sangat menggembirakan. Dan bahkan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Kepri 2022 lalu, tim wood ball Batam berhasil menyumbang satu emas," ujar Aldi Samjaya yang turut didampingi pengurus wood ball Batam, Hidayat dan Jaswir. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar