Malam Ini Final Piala FA, Manchester United Vs Manchester City

Final Piala FA, MU Vs City. (net)

TRANSKEPRI.COM.MENCHESTER- Jadwal final Piala FA malam ini mempertemukan Manchester City dengan Manchester United. Siapa pemenang derby Manchester pertama di final ajang ini?

Man City vs MU berlangsung di Wembley. Laga itu kickoff, Sabtu (3/6/2023) pada pukul 21.00 WIB.

City menyandang status sebagai juara Liga Inggris musim ini. Sementara itu, The Red Devils juga sudah meraih satu gelar juara dengan memenangi ajang Piala Liga Inggris.

Dalam lima pertandingan terakhir, The Citizens unggul head to head atas MU. Tim asuhan Pep Guardiola itu menang tiga kali dan kalah tiga kali.

Dalam pertemuan terakhir, City kalah dari MU. Saat bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 2-1. Dalam laga itu, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan tuan rumah. City membalas sekali dengan gol dari Jack Grealish.

Terakhir kali MU menjuarai Piala FA pada 2016. Saat itu, Louis van Gaal yang melatih MU. Sementara itu, terakhir kali City menjuarai Piala FA pada 2019. Tim Manchester biru menang di final atas Watford.

MU merupakan tim kedua dengan jumlah trofi Piala FA paling banyak. Tim Manchester merah mengumpulkan 12 piala, lebih sedikit dua trofi dari Arsenal yang ada di posisi teratas.

Jadwal Final Piala FA

  • Man City vs MU
    Wembley
    Sabtu (3/6/2023)
    Pukul 21.00 WIB. (detikcom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar