Rudi Puji Kekompakan Masyarakat Batam Asal Jawa

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir secara langsung pada acara Halal Bihalal Punggowo, yang dipusatkan di Dataran Engku Putri, Minggu (28/5/2023). (diskominfobatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir secara langsung pada acara Halal Bihalal Punggowo, yang dipusatkan di Dataran Engku Putri, Minggu (28/5/2023).

Dalam kesempatan itu Rudi memberikan apresiasi atas kekompakan masyarakat Batam asal Jawa. Pihaknya berharap kekompakan ini dapat terus terjalin, sehingga Batam selalu aman dan kondusif.

"Hari ini seperti yang 5kita lihat, sangat banyak masyarakat yang hadir. Mudah-mudahan halal bihalal Punggowo ini membawa kebaikan dan kekompakan kita semua," kata Rudi.

Disampaikan Rudi, saat ini pihaknya tengah melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur. Mulai dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, jalan-jalan utama dan juga jalan lingkungan.

Selain itu peningkatan kapasitas pelabuhan bongkar muat Batuampar, serta juga peningkatan pelayanan kesehatan dengan pembangunan rumah sakit bertaraf internasional.

"Semua itu kita lakukan untuk Batam menjadi lebih baik, menjadi Batam Kota Baru. Sehingga ekonomi terus meningkat dan masyarkaat sejahtera," katanya.

Kemudian, pihaknya juga sudah merencanakan untuk pembangunan transportasi massal Light Rail Transit (LRT). Itu sebabnya, untuk mewudujukan program-program tersebut Rudi berharap dapat terus dukungan dari masyarakat Batam.

Sementara itu Ki Lurah Punggowo Soerya Respationo, mengatakan melalui kegiatan ini dapat meningatkan silaturahmi masyarakat Kota Batam maupun juga Provinsi Kepulauan Riau.

Soerya mengatakan tahun ini merupakan tahun politik, menurutnya pilihan boleh berbeda namun kekompakan dan kebersamaan harus tetap terjalin dengan baik dengan sesama masyarakat.

"Namanya pesta, kita harus sambut dengan suka cita. Pilihan boleh beda, tapi kebersamaan tetap yang utama," kata Soerya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar