STQH X Kepri, Jadikan Ajang Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menghadiri malam Ta’aruf, perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Riau, di Karimun, Senin (08/05).diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menghadiri malam Ta’aruf, sebagai salah satu rangkaian dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Riau, di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin (08/05).

Malam ta’aruf dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi Pemerintah Daerah sebagai tuan rumah bersama para kafilah yang akan mengikuti STQH ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Malam ta'aruf mengharuskan seluruh kafilah dari tujuh Kabupaten/Kota se-provinsi Kepri agar tetap aktif dalam memupuk semangat Ukhuwah Islamiah dan juga persahabatan.

Dalam sambutannya Gubernur Ansar berharap dalam kegiatan Malam Ta'aruf ini semua Kafilah, Tim Panitia, Dewan Hakim serta para pendukung yang hadir dapat lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri menjadi satu bagian kekeluargaan dalam pelaksanaan STQH ke-X.

"Dalam moment yang mesra ini, marilah kita menjalin silaturahmi, saling mengenal antara kafilah, memperkuat Ukhwah Islamiyah diantara kita. Semoga dengan izin Allah SWT kita semua mendapatkan kekuatan dan perlindungan selama menjalani rangkaian acara sepekan ke depan," harapnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Ansar juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah bersedia menjadi Tuan Rumah STQH ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau serta kepada para Kafilah dari berbagai Kabupaten/ Kota yang turut memeriahkan dan menyukseskan kegiatan keagamaan ini.

"Semoga acara berjalan lancar dan khidmat mulai dari pembukaan hingga penutupan nantinya, memberikan hasil terbaik dengan melahirkan Hafidz dan Hafidzah terbaik guna mengikuti Seleksi Tilawah Al-Qur’an (STQ) Nasional ke-XXVII tahun 2023 mendatang di Provinsi Jambi. Selamat berlomba untuk para Kafilah. Doakan Kepri maju dan berkembang," tutupnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina selaku Ketua LPTQ Provinsi Kepri, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal , Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kepri Sutomo, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Mahbub Daryanto, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Priyono Triatmojo, Bupati Anambas Abdul Harris, Perwakilan Bupati/ Walikota Se-Provinsi Kepri serta FKPD Kabupaten Karimun. (advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar