Polresta Barelang Gelar Pengamanan Salat Idulfitri di Temenggung Abdul Jamal

Personil Polresta Barelang saat melakukan pengamanan Idulfitri di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Jumat (21/04/23). (humaspolrestabarelang)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Personil gabungan Polresta Barelang melaksanakan pengamanan salat Ied yang digelar Ormas Muhammadiyah bertempat di depan Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Sei Beduk Kota Batam, Jumat (21/04/23).

Pengamanan salat Idulfitri tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal.

Personil Gabungan Polresta Barelang dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sebanyak 54 Personil. Sebelum melaksanakan Pengamanan, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan dan berharap pelaksanaan Shalat Ied berjalan dengan lancar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, mengatakan meski dalam pelaksanaanya berbeda beda tanggal perayaannya antara pemerintah dan Muhammadiyah, Polresta Barelang tetap melaksanakan pengamanan semua kegiatan ibadah dan kegiatan masyarakat yang melaksanakan Idulfitri.

Pengamanan tetap akan dilaksanakan secara maksimal agar umat muslim tetap mendapatkan ketenangan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah. Baik yang berlangsung pada hari ini maupun esok hari. AKP Benny Syahrizal. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar